Share

Tidak Perlu Ada Rematch Pacman vs Marquez

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 03 Januari 2013 20:31 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 03 41 741079 x6YUl6wJu7.jpg Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

MANILA – Fans mengharapkan adanya rematch kelima antara Manny Pacquiao dan Juan Manuel Marquez. Namun, paman dari Floyd Mayweather Jr merasa tidak perlu adanya pertarungan tersebut, meski fans menginginkan pertarungan tersebut.

“Terpenting begini, siapa yang peduli? “Jujur, alasan banyaknya pertarungan mereka karena Pacquiao tidak memenangkan pertarungan itu. Pacquiao hanya ingin membuktikan dia adalah petinju yang lebih baik dari Marquez,” kata Jeff Mayweather, paman Floyd Mayweather Jr.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sejak saat itu setiap anda melawannya selalu kontroversial, anda akan terus menghadapinya. Meski diri anda, tim anda, atau seseorang yang terlibat dengan Pacquiao juga ragu dia memenangi pertarungan itu,” lanjutnya.

Diketahui, Pacman harus mengakui keunggulan Marquez setelah dipukul Knock Out pada ronde keenam di Las Vegas. Itu merupakan pertarungan keempat antara kedua petinju tersebut. Sebelumnya, Pacman memiliki rekor dua kali menang dan satu kali imbang.

Mayweather menegaskan tidak perlu ada pertarungan kelima antara Pacquiao melawan Marquez. Kendati demikian, pertarungan itu kemungkinan terjadi karena fans menginginkannya dan uang yang dihasilkan cukup besar.

“Ini merupakan salah satu pertarungan yang mana saya merasa semua orang akan menghabiskan uang mereka untuk menyaksikan pertandingan yang bagus,” sambung pria yang juga seorang pelatih tinju itu, kepada Fight Hype, Kamis (3/1/2013).

“Ini merupakan salah satu situasi di mana mereka masih bisa menghasilkan uang yang bagus karena sejarah pertarungan mereka. Tapi menurut pribadi saya, saya tidak peduli untuk melihat pertarungan ini lagi, tapi saya rasa fans berpikir sebaliknya,” tambahnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini