Share

Noah: Ini Kemenangan Penting Bulls

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2013 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 05 36 741796 EOhK4anUkC.jpg Joakim Noah (paling kiri) dan rekan-rekannya di Chicago Bulls. (Foto: Reuters)
A A A

MIAMI - Chicago Bulls sukses mempermalukan juara bertahan NBA musim 2011/12 lalu, Miami Heat dengan kemenangan 96-89. Center Bulls, Joakim Noah, mengatakan kalau kemenangan timnya merupakan pencapaian yang sangat berarti pada musim ini.

Kendati tampil di bawah tekanan pendukung Heat yang memadati American Airlines Arena, Bulls tampil tenang dan kerap mendominasi perolehan poin. Carlos Boozer menjadi pencetak angka terbanyak pada laga tersebut dengan 27 poin, disusul Noah, dan Nate Robinson dengan 10 poin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Kami memang menginginkannya. Kami belum pernah menampilkan permainan terbaik kami dan mungkin, ini adalah kemenangan terbesar kami musim ini, mengalahkan juara bertahan. Rasanya sungguh hebat,” ujar Noah, sebagaimana dilansir ESPN, Minggu (5/1/2013).

Hal senada juga diungkapkan guard Kirk Hinrich. Menurut pemain yang menyumbang delapan poin tersebut, kemenangan tersebut bisa menjadi titik balik bagi Bulls dalam langkah mereka menuju gelar juara, yang telah lepas sejak hampir 15 tahun yang lalu.

“Mereka semua menganggapnya sama, tapi jika Anda bisa meraih kemenangan besar seperti ini, atas hasil kerja keras, saya pikir mereka bisa merasakannya dengan hebat. Dalam setiap musim (selalu) ada titik balik dan kemenangan atau kekalahan bisa menjadi momentum,” ujar Hinrich.

Kemenangan tersebut membuat Bulls tetap berada peringkat pertama Divisi Central Wilayah Timur, dengan rekor 18 kemenangan dan 13 kekalahan. Hasil tersebut sangatlah bagus dan peluang mereka untuk menuju babak playoff terbuka lebar.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini