Share

Ferrari Tak Mau Leyeh-Leyeh pada Awal Tahun

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2013 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 05 37 741849 4JPqZdiipA.jpg Kepala tim Ferrari, Stefano Domenicali. (Foto: Reuters)
A A A

MARANELLO - Berkaca pada apa yang terjadi pada musim 2012 lalu, tim kuat Ferrari ingin langsung tancap gas pada awal musim 2013 mendatang. Menurut kepala tim, Stefano Domenicali, menunjukkan performa bagus sejak awal musim merupakan suatu hal yang sangat penting.

 

Jelang musim 2012 lalu, Ferrari harus memikul beban lantaran memiliki masalah pada sasis mobil tahun lalu, F2012. Domenicali menekankan bahwa hal serupa tak akan terjadi lagi pada sesi tes musim 2013 ini, kerena ia yakin itu akan berpengaruh pada musim yang akan dijalani Ferrari.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Apa yang terjadi dengan kami pada tes pertama musim dingin di Jerez tahun lalu, tak akan terjadi lagi tahun ini,” ujar Domenicali, seperti dilansir Auto Motor und Sport, Sabtu (5/1/2013).

 

“Musim yang akan datang akan ditentukan pada beberapa lomba pertama. Tim-tim akan bekerja untuk (musim) 2013 dan kemudian akan mempersiapkan diri untuk (musim) 2014. Saya pikir, peralihan ini akan terjadi pada Juli, jadi penting untuk memiliki mobil yang bagus sejak awal,” sambung pria berusia 47 tahun tersebut.

 

Hingga saat ini, Ferrari belum mengonfirmasi kapan tepatnya akan diluncurkan desain terbaru mobil Ferrari, kendati tim telah menyatakan akan melakukannya sebelum sesi tes di Jerez. Dalam menjalani musim 2013 mendatang, Ferrari masih akan bertumpu pada Fernando Alonso dan Felipe Massa.  

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini