Share

Radwanska Raih Gelar Pertama pada 2013

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2013 12:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 05 39 741793 gL5TifFp8i.jpg Agnieszka Radwanska. (Foto: Reuters)
A A A

AUCKLAND - Petenis peringkat empat dunia asal Polandia, Agnieszka Radwanska mengawali 2013 dengan gemilang. Ia meraih gelar juara turnamen ASB Classic setelah menundukkan wakil Belgia, Yanina Wickmayer dengan skor 6-4 dan 6-4.

Pada laga yang berlangsung ASB Tennis Centre, Sabtu (5/1/2013) siang WIB, Radwanska sebenarnya mendapat perlawanan ketat dari Wickmayer. Namun, petenis berusia 23 tahun tersebut mampu memanfaatkan kesalahan-kesalahan yang dilakukan Wickmayer, hingga akhirnya menutup laga dengan kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sangat, sangat senang. Saya tidak bisa meminta hal yang lebih baik dari ini dalam mengawali tahun. (Gelar ini) merupakan cara yang hebat sebelum menghadapi Australian Open,” ujar Radwanska, seperti dilansir Hindustan Times, Sabtu (5/1/2013).

Sementara itu, Wickmayer yang kini menempati peringkat 23 dunia, mengaku bangga atas perjuangannya. Kendati akhirnya harus merelakan gelar kepada Radwanska, pengoleksi tiga gelar WTA tersebut mengatakan bahwa ia telah mengerahkan segala kemampuan untuk bisa menang.

“Saya kecewa, tapi saya meninggalkan hati dan jiwa saya di lapangan. Saya mencoba untuk tampil seagresif mungkin, tapi tampaknya itu belum cukup untuk hari ini,” ujar Wickmayer, yang pernah merasakan atmosfer semi-final US Open pada 2009 tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini