Share

Top Rank Targetkan Pacquaio vs Marquez Jilid 5

Aditya Putra, Jurnalis · Sabtu 05 Januari 2013 21:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 05 41 741920 Q41ItcRKyr.jpg Pertarungan antara Pacquiao vs Marques. (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS - Agensi Promosi tinju milik Bob Arum, Top Rank optimistis bisa menyelenggarakan pertarungan Manny Pacquiao dan Juan Manuel Marquez jilid 5. Menurut Fred Sternburg, juru bicara Top Rank, pertarungan tersebut bisa dilaksanakan di sela-sela kampanye di Filipina, negara asal Pacman.

 

Seperti diketahui, pada pertarungan terakhir yang berlangsung di MGM Arena, 9 Desember, pagi WIB lalu, Marquez sukses membalaskan dendamnya pada Pacqiao dengan menang KO pada ronde ke-6. Sternburg mengatakan, Pacman dan Bob Arum sudah mengindikasikan kalau mereka ingin diadakannya tarung ulang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dia (Pacman) mengindikasikan akan bertarung lagi. Bob (Arum) juga telah mengindikasikan kalau laga itu akan digelar September. Di antara masa pemilihan dan kampanye di Filipina, kami pikir bisa melaksanakannya,” ujar Sternburg, seperti dilansir ESPN, Sabtu (5/1/2013).

 

“Saya pikir mereka bisa melaksanakan itu. Bob telah mengatakannya berulang-ulang. Pertarungan itu akan bagus secara finansial, dan tak perlu pemikiran panjang,” sambung Sternburg.

 

Kendati demikian, pertarungan jilid 5 tersebut agaknya masih panjang untuk terlaksana. Terlebih, Pacman juga menunggu izin dari sang istri, yang risau melihatnya terjatuh pada pertarungan terakhir melawan Marquez.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini