Share

McLaren: Melepas Hamilton Keputusan Tepat

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2013 15:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 06 37 742068 MYA12yYTk2.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Daylife)
A A A

WOKING - Bos tim McLaren, Ron Dennis, mengakui bahwa timnya sangat tepat dengan keputusan melepas Lewis Hamilton ke Mercedes pada musim ini. Bahkan, Dennis tak menyesali keputusan tersebut.

Seperti diketahui, Hamilton telah menjalin hubungan dengan McLaren hingga 2007, tapi di akhir musim keduanya memilih berpisah. Hamilton pada musim balapan 2013 pun akan melanjutkan balapannya bersama Mercedes hingga tahun ke depan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ternyata, kepergian Hamilton memang dikarenakan keinginan tim McLaren sendiri. Bahkan, Dennis lebih yakin dengan kapasitas suksesor Hamilton, yaitu Sergio Perez yang masih menginjak usia 22 tahun dan akan menjadi rekan Jenson Buton.

“Saya rasa kurang tepat menyebut, Lewis (Hamilton) meninggalkan timnya. Saya seorang realis. Apakah kami punya kemampuan untuk menciptakan situasi di mana kami bisa tetap bersatu? Secara teori, ya,” ungkap Denni, seperti dilansir Independent.

“Jadi, akan kami juga sudah melakukan hal yang tepat (melepas Hamilton)? Saya rasa begitu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Hamilton sendiri menjelaskan bahwa kepindahannya ke Mercedes, karena ingin sebuah tantangan baru. Nantinya, Hamilton yang saat ini berusia 27 tahun itu akan berpartner dengan Nico Rosberg di Mercedes.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini