Share

Ups, Lihat Bokong Pacar Jadi Kunci Sukses Bolt

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 06 Januari 2013 21:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 06 44 742070 ebQag5oNDb.jpg Ilustrasi: The Sun
A A A

DAEGU - Ada yang menarik dari raihan apik yang didapatkan oleh pelari Usain Bolt selama ini. Ternyata, bokong sang pacarlah yang menjadi kunci sukses dari pelari asal Jamaika tersebut.

Seperti diberitakan The Sun, bahwa hal tersebut terungkap dari Twitter milik Bolt. Pasalnya, Megan Edward yang merupakan kekasih Bolt kerap mengirimkan foto-foto bokong seksinya kepada pelari berusia 26 tahun tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Terbaru, Megan yang juga berprofesi sebagai atlet atletik tersebut mengirimkan foto kesukaan Bolt tesebut sebelum lomba dengan tulisan: “Pikirkan bokong saya di garis finis, Bolt”.

Bahkan, Bolt sempat menagih foto bokong tersebut saat dirinya akan mengikuti lomba estafet 4x100m, yang mana Megan sendiri lupa mengirimkannya. “Perlu foto lain untuk memecahkan rekor dunia,” ungkap Megan.

Bahkan, teman dekat dari Megan mengatakan bahwa kekasih Bolt yang saat ini masih berusia 22 tahun tersebut merasa senang hal tersebut. "Dia (Megan) sangat senang mengetahui pantatnya telah membantu Usain memenangkan tiga medali emas.  menakjubkan Bokong Megan bisa memotivasi dirinya." pungkasnya.

Tahun 2012 menjadi tahun tersukses dari Bolt, di mana dirinya berhasil meraih gelar sebagai Atlet Terbaik. Bolt juga mempertahankan medali emas untuk jarak 100 meter dan 200 meter di Olimpiade London.

Dirinya juga membantu Jamaika memenangkan medali emas 4 x 100 meter putra. Itu menjadi gelar keempat yang diraih oleh Bolt, setelah sebelumnya berhasil meraih penghargaan yang sama pada tahun 2008, 2009 dan 2011.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini