Share

Kalah Ketiga Kalinya, Pelatih Lakers Bingung

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 07 Januari 2013 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 07 36 742458 bRBXxLRleX.jpg Mike D'Antoni. (Foto: Daylife)
A A A

LOS ANGELES - LA Lakers harus menelan kekalahan untuk ketiga kalinya di awal tahun ini dengan dikalahkan Denver Nuggets, Senin (7/1/2013). Pelatih LA Lakers, Mike D'Antoni, pun mengaku bingung dengan pencapaian timnya saat ini.

Dalam laga yang berlangsung di Staples Center tersebut, Lakers harus kalah dari Nuggets dengan skor akhir 112-105. Sejauh ini Lakers telah menelan kekalahan sebanyak 18 kali dengan mengisi posisi ketiga wilayah barat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Ini sedikit membingungkan dan tentunya bukanlah hal yang mudah. Kini, kami hanya harus terus bekerja dan terus menjaga agar kepala kami tetap terus tegak,” ungkap D’Antoni usai pertandingan pada situs NBA.

Kemenangan Nuggets sendiri tak lepas dari penampilan cemerlang Ty Lawson yang mencetak poin terbanyak dengan 21 poin, diikuti oleh Danilo Gallinari yang berhasil menyumbangkan 20 poin.

Dengan kemenangan ini, Nuggets berada di posisi kedua wilayah barat dengan sejauh ini sudah mendapatkan 20 kemenangan. Raihan apik ini sudah pasti menjadi kebanggaan sang pelatih George Karl.

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami, dan kami mampu bangkit kembali serta bermain dengan cara yang benar. Saya pikir kita punya segala sesuatu yang kita ingin lakukan,” ujar Karl.

Selanjutnya, Nuggets bakal melakoni laga kontra Orlando Magic, Cleveland, dan Golden State. Sedangkan Lakers bakal melanjutkan laga pada esok hari dengan melawan Houston, yang kemudian disusul oleh  San Antonio, dan Oklahoma City pada hari berikutnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini