Share

Vettel ke Ferrari? Itu Tak Akan Terjadi!

Achmad Firdaus, Jurnalis · Senin 07 Januari 2013 12:27 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 07 37 742358 6gMfUApNev.jpg Sebastian Vettel (Foto: Reuters)
A A A

LONDON - Isu ketertarikan Ferrari kepada Sebastian Vettel tengah ramai berembus. Namun, pembalap legendaris Eddie Jordan tak yakin jika hal tersebut bakal jadi kenyataan.

Beberapa waktu lalu, pihak Ferrari memang santer dikabarkan tertarik meminang Vettel yang sukses menyabet tiga titel juara dunia secara beruntun. Skuad Kuda Jingkrak berencana merekrut  Vettel pada musim 2014, untuk menggantikan Felipe Massa dan berduet dengan Fernando Alonso.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya tidak berpikir hal itu akan jadi kenyataan. Tapi, itu hanya opini saya,” tutur Jordan sebagaimana dikutip Sport360.

“Saya tidak ingin berspekulasi tentang sesuatu yang saya sendiri tak yakin itu akan terjadi. Saya rasa, membicarakan hal tersebut hanya buang waktu,” pungkas Pria Irlandia yang juga mantan pemilik klub F1 (Jordan).

Sementara itu, Vettel sendiri sebelumnya sempat menyatakan komitmen penuhnya bersama Red Bull Racing. Meski begitu, pembalap Jerman ini tidak menutup kemungkinan untuk berlabuh di tim lain (Ferrari).

Di sisi lain, rumor ini sendiri sempat dibantah oleh petinggi Red Bull dan juga Ferrari. Bos tim Red Bull, Christian Horner memastikan, ”Vettel akan tetap di Red Bull pada 2014.” Sedangkan presiden Ferrari Luca di Montezemolo menyatakan, pihaknya “tidak berminat menyatukan dua pembalap juara dalam satu garasi.”

(acf)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini