Share

Wozniacki Siap Geser Posisi Azarenka

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 07 Januari 2013 11:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 07 39 742335 NHkJ9aOVV0.jpg Caroline Wozniacki. (Foto: Reuters)
A A A

SIDNEY -  Petenis Caroline Wozniacki meyakini bahwa dirinya mampu menggeser posisi Victoria Azarenka sebagai petenis pertama wanita dunia. Namun, petenis asal Denmark tersebut sadar semuanya butuh kerja keras.

"Perasaan saya selalu mengatakan bahwa saya bisa kembali merebut predikat itu. Meski begitu, hal yang harus dilakukan saat ini adalah bekerja keras,” ungkap Wozniacki seperti dilansir perthnow.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sebab, akan ada banyak pemain berkualitas di setiap turnamen, sehingga anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi," sambungnya.

Wozniacki memang pernah menempati rangking pertama pada Oktober 2010 silam, maka dari itu dirinya siap memperbaiki posisinya yang saat ini berada di urutan ke-10. Petenis berusia 22 tahun ini menilai bahwa kesehatan adalah kunci sukses segalanya.

"Yang paling penting adalah bahwa anda sehat dan saya akan selalu bermain baik yang saya bisa. Bahkan memenangkan turnamen sebanyak yang saya bisa, sehingga dengan mudah untuk mendapatkan predikat sebagai petenis terbaik dunia. Tetapi, sekali lagi hal yang penting adalah kesehatan,” ujarnya.

Saat ini, Wozniacki sendiri berhasil melaju ke babak kedua turnamen Sidney Internasional. Lolosnya Wozniacki didapatkannya usai mengalahkan Urszula Radwanska di babak pertama dalam dua set langsung 6-1 6-2, dalam waktu 68 menit.

Pada babak kedua nanti, Wozniacki akan menghadapi Svetlana Kuznetsova asal Rusia. Lolosnya Kuznetsova sendiri didapatkannya usai mengalahkan wakil dari Jerman, Julia Görges, lewat skor akhir 3-6 6-3 6-3.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini