Share

Tersingkir, Robson: Ini Pertanda Baik

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Senin 07 Januari 2013 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 07 39 742470 BG4rbla7Kr.jpg Laura Robson. (Foto: AP)
A A A

MELBOURNE - Petenis belia asal Inggris, Laura Robson merasa kekalahannya di ajang Hobart Internasional sebagai pertanda baik jelang menghadapi turnamen Australian Open 2013. Kini, Robson pun bisa fokus pada turnamen yang akan berlangsung 14-27 Januari itu.

Seperti, diketahui petenis berusia 18 tahun ini harus tersingkir lebih cepat di Hobart Internasional. Robson kalah dari petenis unggulan kedelapan asal Amerika Serikat, Sloane Stephens dalam dua set langsung 6-4 7-6.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Atas kekalahan tersebut, peraih medali perak di Olimpiade 2012 itu merasa bahwa dirinya telah mempersiapakan diri dengan cukup baik. Namun, dengan kekalahan tersebut Robson bisa mempersiapkan Australian Open dengan baik.

"Saya sudah banyak latihan, saya merasa baik-baik saja. Saya benar-benar melakukan awal yang baik di pra-turnamen tahun ini. Hal ini jauh berbeda saat saya turun di AS Terbuka. Mungkin itu adalah pertanda baik,” ujarnya seperti dilansir News.

"Setiap pertandingan di Melbourne akan menjadi sulit, tapi jika saya berlatih dengan baik, bukan tidak mungkin saya akan tampil baik di Australia Terbuka," tutup pemain yang memulai karier profesionalnya pada 2008 silam itu.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini