Share

Demi Australian Open, Sharapova Rela Absen di Ajang Pemanasan

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2013 11:02 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 08 39 742876 WsvFu6DeZg.jpg Maria Sharapova (foto:Reuters)
A A A

BRISBANE – Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova akan menjadi unggulan kedua dalam Australian Open 2013 nanti. Namun, demi tampil bugar di grand slam tersebut, dia harus merelakan absen di ajang pemanasan seperti Brisbane Internasional.

 

Australian Open akan menjadi grand slam perdana yang diikuti Sharapova tahun ini, meski baru pada 14 Januari turnamen itu bakal digelar. Sharapova yang masih dalam kondisi kurang maksimal, mengaku tidak akan mengikuti beberapa turnamen menjelang Australia Open, dan lebih mementingkan kebugarannya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini jauh lebih penting untuk kesehatan saya, daripada mengikuti beberapa pertandingan. Saya selalu membangun karier saya yang faktanya sangat penting bagi saya untuk mengikuti Australia Open dan saya yakin saya akan bugar,” ungkap Sharapova, seperti dilansir Yahoosports, Selasa (8/1/2013).

 

Memang pada akhir tahun 2012, Sharapova lebih sering menghabiskan waktunya karena cedera, dan terpaksa absen di beberapa turnamen WTA Tour. Namun, untuk Australian Open, dia enggan meninggalkannya.

 

Pada tahun lalu, impiannya untuk meraih grand slam Australian Open sirna, setelah di partai final, pengoleksi empat kali grand slam itu kalah dua set langsung oleh petenis asal Belarusia, Victoria Azarenka dengan 6-3 6-0.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini