Share

Singkirkan Ganda Rusia, Praveen/Vita Tantang Rijal/Debby

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2013 16:35 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 08 40 743115 b5md3Jk4ft.jpg Vita Marissa (foto:Ist)
A A A

SEOUL – Indonesia berhasil mengirimkan wakilnya ke babak utama Korean Open Super Series Premier 2013, lewat ganda campuran Praveen Jordan/Vita Marissa. Pada babak kualifikasi, pasangan anyar ini menyingkirkan Vladimir Ivanov/Anastasia Chervaykova asal Rusia.

Bertanding di Olympic Gymnasium, Praveen/Vita berhasil sudah mendominasi game pertama dan meraihnya dengan mudah 21-11. Pasangan baru ini, sempat mengalami kerepotan menghadapi perlawanan pasangan Rusia pada game kedua, mereka selalu gagal jika bermain di net.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Alhasil Ivanov/Chervaykova pun berhasil meraih game kedua dengan skor 21-19. Pada game ketiga, Jordan/Vita kembali bermain kompak. Bahkan kemenangan mutlak diraih mereka dengan menutup pertandingan dengan 21-9.

Dengan lolosnya mereka ke babak utama, maka mereka akan bentrok dengan sesama wakil dari Indonesia. Praveen/Vita akan menghadapi Muhammad Rijal/Debby Susanto yang merupakan unggulan ketujuh pada turnamen ini.

Sayangnya pencapaian Praveen/Vita ini tak bisa diikuti rekannya, Alvent Yulianto Chandra/Rizki Amelia Pradipta. Pasangan ini menyerah dari ganda Korea Selatan, Kim Dae Eun/Ko A Ra, dengan dua game langsung 18-21, 14-21.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini