Share

Meiliana/Greysia Melaju, Firdasari Tumbang

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2013 18:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 09 40 743783 nVub8qJtas.jpg Ardianti Firdasari (foto: Ist)
A A A

SEOUL – Dua wakil Indonesia mengalami nasib berbeda pada babak pertama helatan Korean Open Super Series Premier 2013. Jika dari ganda putri Indonesia, Meiliana Jauhari/Greysia Polii melaju ke babak kedua, Ardianti Firdasari dari sektor tunggal putri, harus tumbang oleh lawannya.

 

Meiliana/Greysia berhasil lolos ke babak kedua, setelah menumbangkan lawannya asal Hongkong, Lok Yan Poon/Ying Suet Tse dengan dua game langsung 21-17 21-17, dengan durasi 34 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada jalannya pertandingan, sebenarnya Meiliana/Greysia harus berjuang keras di awal-awal game, bahkan kejar-mengejar angka dilakukan kedua pasangan ini. Namun, dengan permainan smes yang lebih unggul, Meiliana/Greysia akhirnya bisa menjinakkan lawannnya tersebut.

 

Dengan lolosnya Meiliana/Greysia ke babak kedua sektor ganda putri, maka nanti mereka akan bertemu dengan pemenang antara Tatjana Bibik/Anastasia Chervaykova dari Rusia dengan Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi.

 

Sementara pada pertandingan lain dari sektor tunggal Putri, andalan Indonesia, Ardianti Firdasari tumbang di tangan tunggal putri China Yanjiao Jiang dengan dua set langsung 13-21 13-21.

 

Hasil yang diraih Firdasari mengikuti jejak Linda Wenifanetri yang sudah lebih dulu tumbang di tangan wakil India, Sindhu P.V dengan skor 20-22, 16-21. Dengan demikian, maka dari sektor tunggal putri, Indonesia tidak menyisakan satu wakil pun.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini