Share

Markis/Alvent Gugur, Ganda Putra Habis

A. Firdaus, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2013 19:41 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 09 40 743841 mP6bcUJuCz.jpg Markis Kido/Alvent Yulianto (foto: PBSI)
A A A

SEOUL – Nasib buruk dialami ganda putra Indonesia, Markis Kido/Alvent Yulianto Chandra. Mereka harus angkat koper lebih awal setelah gagal menaklukan pasangan Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov di babak pertama Korean Open Series Primer 2013, Rabu (9/1/2013).

 

Parahnya lagi pasangan Rusia ini mampu menjinakkan andalan Garuda ini hanya dua game langsung 13-21 15-21, dengan durasi kurang dari setengah jam saja.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada saat jalannya pertandingan, permainan Markis/Alvent tampaknya memang tidak dalam keadaan yang bagus, mereka bahkan langsung tertinggal dalam hal pengumpulan poin, sejak awal game.

 

Meski memberikan perlawanan pada game kedua, namun konsistensi yang ditunjukkan pasangan Rusia itu di sepanjang pertandingan, mengakibatkan Markis/Alvent gagal membalasnya, dan terpaksa harus mengakui permainan apik sang lawan.

 

Selain itu dari segi statistik pertandingan, tampak Vladimir/Ivan sangat mengandalkan smes-smes keras, yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh Markis/Alvent. Pasangan dari Rusia itu bahkan juga menang dari permainan net.

 

Hasil buruk yang diterima Markis/Alvent berarti melengkapi penderitaan wakil Indonesia dari sektor ganda putra, yang tidak satu pun meloloskan pasangannya. Sebab pada pertandingan sebelumnya, dua pasangan ganda putra lainnya, Muhammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Yonathan Suryatama Dasuki/Hendra Aprida Gunawan telah lebih dulu gugur atas lawan-lawannya.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini