Share

Haye: Vitali Takkan Punya Momen Keemasan

Randy Wirayudha, Jurnalis · Kamis 10 Januari 2013 21:09 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 10 41 744435 TLgwOYiXfr.jpg David Deron Haye (Foto: ist)
A A A

LONDON – David Haye sepertinya mulai menyerah memancing Vital Klitschko untuk naik ring. Berbagai ajakan mulai dari lontaran komentar halus sampai kasar, tetap tak digubris petinju asal Ukraina tersebut.

 

Terakhir, Haye hanya menyampaikan ultimatum bahwa jika Vital tak juga bersedia baku pukul di atas kanvas ring, Haye memberi celaan pamungkas yang menyindir karier Vital yang takkan punya kenangan menarik. Publik hanya akan mengingat kekalahannya dari Lennox Lewis, beberapa tahun silam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Dia takkan pernah punya momen pertarungan terbaik, pertarungan besar yang akan selalu diingat banyak orang tentang dirinya. Satu-satunya yang diingat orang hanya pertarungan melawan Lennox Lewis, itu pun dia yang kalah,” ketus Haye kepada ESPN, Kamis (10/1/2013).

 

“Dia sudah terlalu bangga akan pencapaiannya dan saya sebenarnya yakin bahwa dia, menginginkan kemenangan besar yang tak pernah dimiliki dalam kariernya. Dia banyak mengalahkan petinju tapi selama 10 tahun ini, dia selalu difavoritkan,” lanjut petinju Inggris berjuluk The Hayemaker tersebut.

 

Sedianya, Haye baru ingin gantung sarung tinju setelah melawan Vital. Namun apa daya, nampaknya takkan ada laga terakhir kontra Vital hingga Haye akan pensiun. Kendati begitu, tak ada penyesalan dalam kepala Haye mengingat berbagai target, sudah pernah dicapainya.

 

“Saya sudah meraih target saya, yakni (pernah) menyandang gelar dunia. Saya juga punya cukup uang di bank agar kehidupan saya tetap berjalan. Tapi tetap saja, masih ada obsesi terpendam, tentang menghadapi Vitali di atas ring,” tukas Haye.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini