Share

George Gemilang, Pacers Tundukkan Knicks

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2013 14:57 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 11 36 744840 T8JrcsbQG9.jpg Paul George (kiri) pada pertandingan melawan Miami Heat, beberapa hari lalu. (Foto: Reuters)
A A A

INDIANAPOLIS - Forward Indiana Pacers, Paul George tampil gemilang dan membawa timnya meraih kemenangan 81-76 atas New York Knicks, pada laga lanjutan musim reguler NBA 2012/13. George mencetak double-double pada pertandingan tersebut.

 

Pada pertandingan yang berlangsung di Bankers Life Fieldhouse, Jumat (11/1/2013) pagi WIB tersebut, George menjadi penyumbang angka terbanyak bagi Pacers dengan 24 poin. Sedangkan di pihak lawan, J.R Smith menjadi pencetak angka terbanyak, 25 poin, kendati perolehan tersebut tak mampu membantu timnya meraih kemenangan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pada kuarter pertama, Pacers, yang mendapat dukungan penuh dari para penonton, langsung menunjukkan dominasinya, kendati hanya unggul tipis 16-14. Memasuki kuarter kedua, Knicks mencoba untuk memberi perlawanan. Namun, mereka tetap kewalahan dalam meladeni permainan Pacers sehingga kalah 34-39.

 

Baru pada kuarter ketiga para pilar Knicks menunjukkan permainan solid. Permainan mereka tak mampu dibendung para pemain Pacers, hingga akhirnya berbalik unggul 60-58. Namun, pada kuarter pamungkas, Pacers menunjukkan determinasinya, ditambah Goerge yang tampil on fire, sehingga mereka pun akhirnya menang 81-76.

 

Atas performa gemilang yang ditunjukkannya, George pun mendapat pujian hebat dari sang pelatih, Frank Vogel. “Performa spesial (darinya). Dia merupakan pemimpin kami, yang kemudian menjadi yang terbaik, dan para pemain setuju akan hal itu,” ujar Vogel, seperti dilansir NBA.com

 

Dengan hasil tersebut, Pacers makin mantap di puncak klasemen sementara Divisi Central Wilayah Timur, dengan rekor 22 kemenangan dan 14 kekalahan. Kendati kalah, Knicks pun tetap berhak menempati peringkat pertama Divisi Atlantic Wilayah Timur, dengan rekor 23 kemenangan dan 12 kekalahan.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini