Share

"Bersama Mercedes, Hamilton Akan Menang"

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2013 17:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 11 37 744973 jyT2Knr0j9.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

Brackley - Beberapa pihak mempertanyakan keputusan Lewis Hamilton yang keluar dari Mclaren dan bergabung dengan Mercedes. Namun, mantan pembalap Formula One (F1) yang kini menjadi komentator, Martin Brundle, mengatakan kalau Hamilton akan tetap kompetitif pada musim 2013 mendatang.

 

Keputusan Hamilton dipertanyakan, lantaran dalam beberapa tahun ke belakang, prestasi McLaren lebih baik ketimbang Mercedes. Kendati demikian, Brundle mengatakan kalau Mercedes akan mengalami perubahan signifikan pada musim 2013 mendatang, sehingga Hamilton pun bisa menunjukkan performa terbaiknya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Lewis telah melakukan perjudian, tapi saya pikir, Merecedes akan jauh lebih baik pada 2013 dan saya tak akan terkejut jika melihat dia memenangkan lomba, tidak sedikit pun,” ujar Brundle kepada Autosport International, seperti dilansir PlanetF1, Jumat (11/1/2013).

 

“Faktanya, saya akan terkejut jika dia (sama sekali) tak memenangkan lomba pada 2013. Lewis memiliki kecepatan dan jika Mercedes bisa memanfaatkan kecepatannya dan memberinya mobil (terbaik), dia akan lebih cepat per seperempat detik pada setiap lap,” sambung pria yang meraih sembilan podium sepanjang kariernya tersebut.

 

Membela McLaren selama enam tahun, Hamilton merasakan gelar juara dunia F1 pada 2008 silam. Namun setelah itu, prestasinya kerap menurun. Musim 2013 mendatang, Hamilton bersama pembalap asal Jerman, Nico Rosberg akan bahu-membahu membawa Mercedes bersaing dengan tim-tim lainnya.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini