Share

"Marquez Tak Perlu Buktikan Apa-Apa Lagi"

Aditya Putra, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2013 20:15 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 11 41 745046 MJ32T7wcGN.jpg Juan Manuel Marquez. (Foto: Reuters)
A A A

LAS VEGAS - Rencana diadakannya pertarungan ulang antara Manny Pacquiao dan Juan Manuel Marquez masih terus digambar-gemborkan. Namun, pegiat tinju, Vivek Wallace, mengatakan kalau hal tersebut tak perlu, karena tak akan berarti apa-apa bagi Marquez.

Pacman ­-julukan Pacquiao- dan Marquez telah bertemu sebanyak empat kali. Pada tiga pertarungan awal, Marquez kalah dua kali dan satu kali imbang, namun petinju asal Meksiko tersebut kerap tak puas dengan keputusan wasit. Dan, pada pertarungan keempat Desember 2012 lalu, Marquez pun membuat Pacman terkapar.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tampak masih penasaran, Pacman dan promotornya, Bob Arum berniat untuk menggelar Pacquiao vs Marquez jilid 5. Namun, Wallace mengatakan bahwa sebenarnya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk berhenti bagi Marquez, apalagi kini ia telah berusia 39 tahun.

“Jika saya seorang penuntun karier Juan Manuel Marquez, tanpa ragu, saya akan memperingatinya bahwa tak ada yang perlu dibuktikan lagi dalam olah raga ini. Dan, jika ada waktu yang tepat untuk pergi (pensiun), sekarang adalah waktunya,” ujar Wallace, seperti dilansir Abs-cbnnews.com, Jumat (1/11/2013).

Setelah sukses membuat KO Pacman, Marquez memang menjadi sorotan. Bahkan, petinju asal Indonesia, Chris John begitu tertarik untuk melakukan tarung ulang dengan Marquez. Sebagaimana diketahui, pada 2006 silam, bertempat di Kutai Kartanegara, Chris John berhasil mengalahkan Marquez.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini