Share

Akbar Nasution Jadi Manajer Tim Renang Sumsel

Deddy Pranata, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2013 05:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 11 43 744501
A A A

PALEMBANG - Perenang Senior Sumatera Selatan (Sumsel), Akbar Nasution tampaknya akan dipercaya oleh Komite Olahraga NasionaI (KONI) Sumsel untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai Manajer Tim Renang Sumsel.

Ketua Umum KONI Sumsel Muddai Madang mengatakan, pihaknya tertarik untuk menjadikan Akbar Nasution sebagai manajer tim, ditambah lagi kedekatan secara emosional telah dibina sejak perenang asal Jambi itu memperkuat Sumsel pada PON Riau 2012,

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Akbar telah memutuskan tidak lagi menjadi atlet dan mulai menjajaki profesi sebagai pelatih, kita telah melakukan pembicaraan dengannya dan sudah ada pernyataan kesediaan. Dia juga berpotensi untuk menurunkan bakatnya kepada perenang muda Sumsel," ujar Muddai saat diwawancarai wartawan di Palembang, Kamis (10/1/2013)

Muddai menambahkan, Sumsel memiliki arena renang yakni Stadion Akuatik Jakabaring di Kompleks Olahraga Jakabaring yang terbaik di kawasan Asia Tenggara atau nomor dua di Asia setelah Stadion Renang di Beijing, China.

"Keberadaan stadion akuatik menjadi salah satu alasan Akbar mau bergabung dengan Sumsel dalam mencetak atlet. Secepatnya ia akan tinggal di Palembang dan melaksanakan peran barunya itu," tutupnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini