Share

Camacho Jr: Laga Ini untuk Ayah

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Sabtu 12 Januari 2013 05:39 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 12 41 745111 c7ktGdBYsX.jpg Hector Camacho Jr. (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK – Hector Camacho Jr sudah tidak sabar untuk bertarung melawan Dmitriy Salita. Camacho Jr mengaku akan mencoba meraih kemenangan untuk sang ayah.

Camacho Jr memang masih dirundung duka. Petinju kelahiran Puerto Rico harus kehilangan sang ayah Hector Camacho Sr, yang meninggal dunia setelah ditembak oleh orang tidak dikenal di negaranya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Ini merupakan pertama kali Camacho Jr kembali adu jotos setelah absen cukup lama. Terakhir, Machito (sapaan Camacho Jr) mengalami kekalahan knock out pada ronde keenam dari dari Luis Grajeda di Meksiko, Juli kemarin.

“Ini akan sangat menyenangkan, tapi menjadi pertarungan yang emosional buat saya pada 9 Febuari mendatang ketika saya bertarung di Barclays Center,” demikian pernyataan Camacho Jr, diberitakan ESPN, Sabtu (12/1/2013).

Machito memiliki rekor bertanding 54-5-1. Sedangkan rekor Salita tidak kalah bagus. Petinju asal Ukraina memiliki rekor 33–1–1. Namun, Machito menegaskan akan berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan ini.

“Saya akan bertarung untuk diri sendiri, tapi juga akan mempersembahkan laga ini untuk ayah saya yang dicintai public New York. Saya berniat untuk mempersembahkan kemenangan atas Salita untuk keluarga saya,” ujarnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini