Share

Di Resta Hindari Kejadian Tahun Lalu

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2013 11:22 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 13 37 745420 pvYeO3IZR1.jpg Paul Di Resta pada ajang F1 musim 2012 lalu. (Foto: Reuters)
A A A

BIRMINGHAM - Pembalap Formula One (F1) dari tim Force India, Paul Di Resta ingin mengawali musim 2013 dengan hasil positif. Ia tak ingin masalah yang menghinggapi tim pada sesi tes awal tahun lalu terulang kembali.

 

Musim lalu, setelah menjalani sesi tes pembuka musim dengan kurang meyakinkan, performa Di Resta juga tak meyakinkan pada kompetisi F1. Pencapaian terbaiknya adalah finis keempat pada GP Singapura, dan ia hanya menempati urutan ke-11 pada klasemen akhir F1 musim lalu. Kini, ia berharap bisa meraih hasil yang lebih baik.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Mobil (terbaru) kelihatannya bagus. Di atas kertas, Anda bisa melihat apa yang kami coba capai. Mencapai apa yang kami inginkan,” ujar Di Resta kepada Autosport pada acara Autosport International, Minggu (13/1/2013).

 

“Kami harus memuluskan perkembangan (tim). Tahun lalu, kami mengalami sedikit masalah pada akhir sesi tes. Kami memulainya dengan sangat baik, tapi kemudian kami gagal mempertahankannya,” sambung pembalap yang belum pernah naik podium sepanjang kariernya di F1 tersebut.

 

Di Resta juga mengatakan kalau timnya harus benar-benar berbenah jika ingin bersaing dengan tim-tim yang lebih kompetitif. “Orang-orang di tim Force India akan memuluskan (persiapan), dan kami perlu memulai musim lebih baik jika ingin berkompetisi dengan tim seperti Lotus dan Mercedes,” pungkas pembalap berusia 26 tahun tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini