Share

Kovalainen Diminta Respek pada Caterham

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 14 Januari 2013 18:23 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 37 746124 3JXxJqSMjx.jpg Heikki Kovalainen. (Foto: Reuters)
A A A

LEAFIELD - Pembalap Formula One (F1) asal Finlandia, Heikki Kovalainen belum juga mendapat tim untuk musim 2013 mendatang. Direktur teknik Caterham, Mike Gascoyne mengatakan kalau Kovalainen harus menunjukkan respek jika masih ingin memperkuat Caterham musim depan.

 

Baru-baru ini, Kovalainen memang mengeluhkan pencapaiannya bersama Caterham dalam tiga tahun terakhir. Bersama Caterham (sebelumnya Team Lotus), pembalap berusia 31 tahun tersebut memang tak pernah finis di posisi 10 besar pada perlombaan, dan selalu menempati peringkat 20 dan 22 pada klasemen akhir F1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Hal itu sangatlah memalukan. Heikki merupakan pembalap bertalenta, tapi tahun lalu manajemennya tak melakukan pekerjaan dengan baik, sedangkan dia sendiri pun seperti itu,” ujar Gascoyne kepada Crash.net, Senin (14/1/2013).

 

“Ini merupakan kondisi yang sulit bagi siapa pun. Dia telah bersama Caterham selama tiga tahun dan diupah dengan baik, dan dia seharusnya lebih menunjukkan respek terkait hal itu,” sambung pria berusia 49 tahun tersebut.

 

Dalam persiapan mengarungi kompetisi musim 2013 mendatang, Caterham baru memiliki satu pembalap, yaitu Charles Pic. Dan, dengan adanya sedikit ketegangan antara Caterham dan Kovalainen, kecil kemungkinan pembalap yang telah naik podium empat kali sepanjang kariernya tersebut akan dipertahankan.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini