Share

Radwanska Selesaikan Bojana Bobusic

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2013 18:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 39 746126 M65UmYyzME.jpg Agnieszka Radwanska.(foto:Reuters)
A A A

MELBOURNE - Petenis unggulan keempat Agnieszka Radwanska memulai Australia Terbuka dengan manis. Kemenangan untuk memesan tempat di putaran kedua direngkuh petenis asal Polandia ini dengan mengandaskan perlawan petenis Australia Bojana Bobusic.

Radwanska yang menjuarai turnamen pembuka di Auckland dan Sydney mendapat perlawanan keras di set pertama sebelum menang 7-5, 6-0 dalam kurun waktu 79 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Petenis nomor empat dunia ini sempat melakukan service buruk di awal tapi Radwanska berjuang untuk menemukan permainan terbaiknya dalam laga yang dihelat di Margaret Court Arena itu. Di set pertama petenis Polandia itu akhirnya mengalahkan Bobusic dengan skor 7-5.

Upaya kerasnya di set pertama untuk menghancurkan finalis Wimbeldon tahun lalu ternyata membuat Bobusic kedodoran di set kedua. Radwanska pun tidak menemui kendala berarti untuk menyapu bersih seluruh game dan mengantongi skor 6-0.

Setelah mengandaskan Bobusic, selanjutnya Radwanska akan menghadapi Aranxta Rus dari Belanda atau Irina-Camelia Begu dari Rumania. Radwanska tercatat menembus perempat final sebanyak tiga kali di Melbourne tetapi tidak pernah menembus hingga semifinal.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini