Share

Djokovic: Kondisi Fisik Menentukan

Alfa Mandalika, Jurnalis · Senin 14 Januari 2013 21:24 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 14 39 746192 T4WHnlTng9.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE - Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic menargetkan kesuksesan pada event Australia Open 2013. Menurutnya, kondisi fisiknya saat ini sangatlah baik, dan itu dapat membantu dirinya meraih hasil terbaik.

Djokovic sendiri telah memainkan partai pembuka melawan petenis Prancis, Paul-Henry Mathieu. Pada laga tersebut, Djokovic menang 6-2 6-4 7-5 pada pertandingan yang berdurasi 1 jam 42 menit. Dan, petenis 25 tahun itu pun melaju ke babak dua.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Anda mendapatkan waktu untuk pemulihan, berkumpul kembali, mengisi ulang tenaga baik secara mental atau fisik coba untuk bersiap di musim yang baru. Anda datang kesini dengan segar, dan Anda termotivasi untuk bermain tennis dengan baik,” papar Djokovic seperti dilansir The Gelaner.com Senin(14/01/2013).

Australia Open merupakan turnamen Grand Slam tersukses Djokovic, karena ia telah meraih tiga gelar (2008, 2011, dan 2012). Namun, ia enggan jemawa dan mengatakan bahwa lawan-lawan berat kerap muncul pada tunrnamen ini. 

“Ini adalah Grand Slam saya yang paling sukses. Tapi, Grand Slam ini terkenal dengan banyaknya kejutan, pemain yang telah mencapai tahap akhir yang tidak bisa jadi bukan pemain yang diharapkan. Kita akan sama-sama melihat, Australia Open selalu membawa sesuatu yang menarik,” tutur petenis asal Serbia itu.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini