Share

Tetap Fokus, Kunci Azarenka Menangi Babak Awal

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2013 19:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 39 746754 MQUeMYGJlm.jpg Victoria Azarenka (foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Upaya Victoria Azarenka dalam mempertahankan gelar Australian Open, sejauh ini masih belum menemui hambatan. Terlihat dari hasil yang diraih di babak pertama, di mana dia meraih kemenangan dengan mudah atas petenis asal Rumania, Monica Niculescu.

 

Lewat pertandingan dua set 6-1 6-4, petenis nomor satu dunia itu bahkan hanya memberikan satu game saja kepada petenis Rumania itu di set awal dan memberikan empat game di set pamungkas.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meski menang mudah, Azarenka menganggap lawannya tersebut memiliki ambisi besar untuk mengalahkannya, bahkan membuat lawannya sengsara di lapangan. Untungnya, Azarenka memiliki solusi ketika menghadapi lawan seperti Niculescu.

 

“Dia (Niculescu) tidak biasa dan dia mencoba untuk membuat anda sedikit sulit. Anda tahu, dia membuat anda sengsara di lapangan, seperti apa yang tidak anda ketahui apa yang harus anda lakukan, karena setiap bola berasal dari sudut yang berbeda,” ucap Azarenka, seperti disitat Yahoo Sports, Selasa (15/1/2013).

 

“Ini penting supaya anda tetap fokus. Saya mencoba untuk mengeksekusi tembakan saya, tidak terlalu khawatir tentang apa yang dia lakukan,” sambung petenis asal Belarusia itu, usai pertandingan.

 

Pada babak kedua nanti, Azarenka akan berhadapan dengan petenis asal Yunani, Eleni Daniilidou yang sukses mengandaskan wakil Rep.Ceska, Karolina Pliskova dengan pertarungan ketat tiga set, 7-5 5-7 6-4.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini