Share

Federer: Mudah-Mudahan Tak Menyesal

Alfa Mandalika, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2013 19:29 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 39 746757 osYqvPrjrQ.jpg Roger Federer.(foto:IST)
A A A

MELBOURNE- Petenis asal Swiss Roger Federer tampil impresif di laga perdana Australia Terbuka 2013. Setelah Djokovic berhasil melaju ke babak selanjutnya, kali ini pesaingnya Federer juga masuk ke babak selanjutnya.

 

Peraih empat kali juara di Melbourne ini berhasil menghempaskan perlawanan petenis Perancis Benoit Paire straight set 6-2, 6-4, 6-1 dalam pertandingan pertamanya di 2013 ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Benoit pemain yang bagus, bakat yang baik. Saya belum bermain dalam sebuah pertandingan pun musim ini. Itulah mengapa saya lega ketika melalui pertandingan pertama,” tutur Federer, seperti dilansir Express.co.uk, Selasa (15/01/2013).

 

Petenis 31 tahun itu akan berhadapan dengan salah satu dari Dudi Sela dari Israel atau mantan petenis nomor tiga dunia Nikolay Davydenko asal Rusia. Dan dia berharap keputusannya untuk tidak pemanasan tidak disesalinya belakangan.

 

“Saya sudah beberapa tahun sibuk sejak saya punya anak,”katanya. “Saya hanya ingin mendinginkan sedikit. Sangat menyenangkan untuk menikmati musim libur. “Saya harap itu keputusan yang tepat, kita akan lihat bagaimana kelanjutannya. Saya yakin dalam permainan saya,” tutur peraih tujuh kali juara Wimbeldon itu.

 

 

(fit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini