Share

"Kami Tegang di Game Ketiga"

A. Firdaus, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2013 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 40 746774
A A A

KUALA LUMPUR – Wakil Indonesia di ganda putra, Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan gagal di babak kualifikasi (babak pertama) di Malaysia Open 2013. Bona/Afiat ditaklukkan pasangan tuan rumah dengan pertarungan tiga game 21-10 18-21 17-21.

 

Bona mengaku pada pertandingan itu seharusnya bisa mereka atasi, karena di atas kertas dia dan Afiat unggul segalanya. Namun pada kenyataannya di lapangan, kedua pasangan ini tak berdaya, meski sempat unggul di game pertama.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Awalnya kami bisa menang dengan mudah, game selanjutnya jadi agak kendor dan lawan bisa mengejar. Di saat ini kami panik sementara permainan lawan semakin berkembang,” ujar Bona, setelah pertandingan.

 

Pada game ketiga, Bona/Afiat mengungkapkan saat itu mereka sempat merasa tegang, sehingga membuat serangan pasangan Garuda ini kurang membahayakan lawan. Sementara dilihat dari kondisi lawan, pertahanan pasangan Malaysia itu semakin padu.

 

“Pada game ketiga kami merasa tegang, tadi serangan kami kurang mematikan, ditambah lawan memiliki pertahanan yang lumayan bagus,” ucap Bona, menutup percakapan.

 

Selain pasangan Bona/Afiat, Indonesia juga gagal meloloskan wakilnya di nomor tunggal putra, Andre Kurniawan Tedjono yang dikalahkan pebulutangkis asal India, Gurusaidutt R.M.V dengan pertarungan tiga game 23-21, 18-21, 14-21.

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini