Share

Andi Harap Roy Bisa Angkat Prestasi Olahraga Nasional

Awaludin, Jurnalis · Selasa 15 Januari 2013 22:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 15 43 746805 fsrljAvHZw.jpg Roy Suryo. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Malaranggeng, percaya kepada Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang baru dilantik, Roy Suryo, bisa membawa prestasi olahraga dan pemuda dengan lebih baik.

"Saya percaya bahwa Pak Roy akan mampu mengemban amanah dengan baik, dan akan membawa prestasi olahraga dan pemuda dengan lebih baik," ujar Andi dalam sambutannya, saat acara pisah sambut di Kantor Menpora, Jakarta Selatan, Selasa (14/1/2013) malam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Andi pun mengatakan, dengan hadirnya Menpora yang baru, seluruh jajaran Kemenpora dengan segala problem bisa bekerja lebih kencang lagi.

"Saya rasa perlu secara spesifik nantinya pak Roy untuk menugaskan setiap deputi memberikan paparan program secara lengkap dan kemudian tantangan sehingga berbagai macam program bisa berjalan seperti lainnya," tuturnya.

Kata Andi , saat ini akan ada kegiatan yang besar seperti SEA Games atau ISG, tapi semua itu pasti bisa dihadapi terutama karena kita bisa mempersiapkannya dengan baik.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini