Share

Azarenka Lanjutkan Dominasi

A. Firdaus, Jurnalis · Kamis 17 Januari 2013 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 17 39 747564 ggfMXtBDD2.jpg Victoria Azarenka (foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Unggulan pertama, Victoria Azarenka terus melanjutkan dominasinya di Australian Open, setelah menyingkirkan petenis asal Yunani, Eleni Daniilidou. Dengan begitu, maka petenis asal Belarusia tersebut mengenggam tiket babak ketiga dengan mudah.

 

Sehari setelah Maria Sharapova memastikan diri lolos ke babak ketiga dengan kemenangan sempurna atas lawannya, Azarenka juga tak mau kalah, dengan rivalnya itu. Juara bertahan Australian Open ini mampu menyingkirkan Daniilidou 6-1 6-0 dalam kurun waktu 55 menit di Rod Laver Arena.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya hanya mencoba untuk menang di setiap pertandingannya. Dan tentu saja ketika pada service saya dan bahkan itu datang pada servisnya, saya hanya mencoba untuk membuat setiap poin terbaik semaksimal mungkin,” ucap Azarenka, seperti disitat Yahoo Sport, Kamis (17/1/2013).

 

“Berapapun skornya, saya akan bertarung untuk mendapatkan poin tersebut. Saya hanya mencoba untuk fokus pada satu titik di suatu waktu,” sambung Azarenka, usai pertandingan.

 

Ratu tenis dunia ini bakal berjumpa Jamie Hampton di babak ketiga, setelah petenis asal Amerika Serikat itu mengalahkan lawannya asal Thailand dengan dua set langsung, 6-1, 6-2.

 

Sementara itu pada pertandingan lain, Serena Williams juga memastikan diri ke babak ketiga, usai menundukkan lawannya asal Spanyol, Garbiñe Muguruza dengan dua set langsung, 6-2 6-0. Pada babak ketiga nanti, Serena akan berhadapan dengan petenis asal Jepang Ayumi Morita.

 

Hasil pertandingan Australian Open kategori putri, Kamis (17/1/2013):

Hampton - Kumkhum 6-1, 6-2

Azarenka - Daniilidou 6-1, 6-0

Vesnina - Lepchenko 6-4, 6-2

Vinci - Amanmuradova 6-3, 6-2

Tsurenko - Gavrilova 7-5, 6-3

Kuznetsova - Hsieh 6-2, 6-1

Suárez - Putintseva 1-6, 7-6, 6-2

Serena - Muguruza 6-2, 6-0

(fir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini