Share

Robson Kandas, Wozniacki Tembus 16 Besar

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 19 Januari 2013 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 19 39 748769 ZnhBJDzRSB.jpg Caroline Wozniacki (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Petenis Inggris berprospek cerah, Laura Robson, sudah harus angkat kaki lebih cepat dari Australian Open tahun ini. Robson tersingkir di babak ketiga saat unggulan lain, Caroline Wozniacki tanpa hambatan menembus babak keempat.

 

Robson yang tak mengawali permainannya dengan baik, mesti menyerah dua set langsung, 5-7 dan 3-6 dari petenis Amerika Serikat, Sloane Stephens. Robson yang menempati peringkat 25 dunia, mengaku permainannya terhambat lantaran cedera bahu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Di set pertama, gadis rupawan berusia 18 tahun itu sudah terlihat akan kalah saat sudah tertinggal empat game dari Stephens. Begitu pun di set kedua saat Robson gagal di dua kesempatan break point-nya. Di babak 16 besar, Stephens akan ditantang pemenang antara Kimiko Date-Krumm atau Bojana Jovanovski.

 

Di venue yang sama, Wozniacki nampak terlalu tangguh bagi petenis Ukraina, Lesya Tsurenko. Kekasih pegolf Rory McIlroy itu dengan mudah menyegel kemenangan straight set, 6-4 dan 6-3, dengan durasi satu jam 19 menit.

 

Di set pertama, mantan petenis nomor satu dunia itu mampu mengunci game dengan empat kali break. Sementara di set kedua, Tsureva gagal bangkit dengan sejumlah kesalahannya sendiri. Wozniacki pun mencatatkan 65 persen poin di set kedua untuk mengamankan langkah ke 16 besar, yang akan mempertemukannya dengan Svetlana Kuznetsova.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini