Share

Azarenka ke Perempatfinal dengan Mulus

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 21 Januari 2013 13:52 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 21 39 749366 lEZUnn9ALs.jpg Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE - Petenis peringkat satu dunia asal Belarusia, Victoria Azarenka, melaju ke perempatfinal turnamen grand slam Australian Open 2013, usai menundukkan Elena Vesnina dari Rusia. Azarenka menang dengan mudah dua set langsung, 6-1 6-1.

Pada pertandingan yang berlangsung di Rod Laver Arena, Senin (21/1) siang dini hari WIB tersebut, Azarenka menunjukkan dominasinya atas petenis peringkat itu. Azarenka tanpa kesulitan mengembalikan bola-bola, dan membuat permainan Vensina menjadi tak berkembang. Laga pun dimenangkannya dengan hanya memakan waktu 57 menit.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Sekarang saatnya. Dengan melakoni pertandingan-pertandingan, Anda mulai membangun kekuatan untuk menghadapi pertarungan puncak. Saya sangat antusias bisa melangkah sejauh ini -dan berharap bisa mengulang apa yang dicapai tahun lalu,” ujar Azarenka, seperti dilansir ESPN, Senin (21/1/2013).

Berikutnya, Azarenka akan menghadapi petenis Rusia lainnya, Svetlana Kuznetsova, yang melaju berkat kemenangan atas wakil Denmark, Caroline Wozniacki. Kedua pemain sendiri sebelumnya telah bertemu tujuh kali di mana empat kemenangan diraih Kuznetsova, sedangkan sedangkan sisanya diraih Azarenka.

Pada turnamen Australian Open 2012, Azarenka meraih trofi grand slam pertamanya dengan menundukkan petenis peringkat dua dunia asal Rusia, Maria Sharapova di final. Dan, kali ini, petenis berusia 23 tahun tersebut mengincar trofi grand slam kedua, sekaligus mempertahankan apa yang dicapainya pada tahun lalu.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini