Share

Mcconaughey: Awalnya Saya Marah pada Armstrong

Aditya Putra, Jurnalis · Senin 21 Januari 2013 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 21 43 749361 KCAbNi8zQu.jpg Lance Armstrong mengaku telah menggunakan doping dalam kariernya. (Foto: Reuters)
A A A

NEW YORK - Pengakuan Lance Armstrong bahwa dia telah menggunakan doping mengejutkan beberapa pihak. Salah satu komentar dari teman sekaligus rekan fitnes Armstrong, Matthew Mcconaughey, yang mengaku sangat kecewa dengan kebohongan Armstrong selama ini.

Beberapa hari belakangan ini, Armstrong telah menghiasi beberapa headline surat kabar Amerika Serikat terkait pengakuan dopingnya di acara Oprah Winfrew Network. Armstrong mengaku, dirinya menggunakan obat untuk membangkitkan kinerja membalapnya demi bisa menjuarai Tour de France yang diraihnya sebanyak tujuh kali.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya sudah mengikutinya, dan tentu saja, reaksi pertama saya adalah marah. (Tapi) kemudian, saya juga bersedih untuknya. Saya menyikapi hal itu secara personal, dan saya pikir, banyak juga orang yang melakukannya,” ujar Mcconaughey, yang merupakan aktor papan atas Holywood tersebut, seperti dilansir contactmusic.com, Senin (21/1/2013).

“Posisi saya sekarang adalah menyingkir dari urusan ini dan saya senang akhirnya dia memilih babak baru dalam hidupnya. Kini, dia sebagai orang yang bebas, tanpa harus menanggung beban di pundaknya, yang ia lakukan selama 14 tahun,” sambungnya.

Mcconaughey pun mengatakan kalau Armstrong pasti bisa menghadapi masalah dengan bijak. “Dia akan mendapat banyak hujatan, namun dengan cara yang pantas, dan sebagian orang tak akan memaafkannya, tapi that’s Ok. Dia akan menjalani masa-masa suram, tapi dia akan mampu menghadapi dan mengatasinya,” kata pria berusia 43 tahun tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini