Share

Hamilton Berharap Adaptasinya di Mercedes Lancar

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2013 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 22 37 750287 BDrOEWo8AF.jpg Lewis Hamilton berpose di markas besar Mercedes di Stuttgart, Jerman/Ist
A A A

STUTTGART – Untuk kali pertama sejak mengumumkan kepindahannya yang mengejutkan ke Mercedes di akhir 2012 lalu, Lewis Hamilton mengunjungi markas besar tim barunya tersebut di Stuttgart, Jerman, pada Senin kemarin.

 

Dalam kesempatan itu pula, juara dunia 2008 tersebut mengutarakan optimismenya. Hamilton yakin Mercedes punya potensi menyamai Ferrari dan Red Bull.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Mantan pembalap McLaren ini seolah tak risau dengan fakta bahwa dalam tiga tahun terakhir, Mercedes hanya menang satu kali saja. “Saya hidup untuk menang. Itulah yang saya kerjakan tiap tahun. Tentu akan sulit langsung mengalahkan pembalap dari tim-tim seperti Ferrari, Red Bull, maupun McLaren, tapi juga bukan berarti mustahil,” kata Hamilton seperti dikutip Sky Sports.

 

Bagi Hamilton, adaptasi merupakan faktor yang paling krusial. “Saya kira tahun ini akan menarik. Bakal seperti sebuah perjalanan, pembelajaran, dan pengenalan dengan orang-orang baru. Bekerja dengan orang baru selalu menjadi tantangan sangat besar, bahkan yang paling besar,” aku Hamilton.

 

“Setelah itu, barulah mencoba mencapai kesuksesan bersama mereka. Berusaha mengeluarkan yang terbaik dari tim ini. Itu akan menjadi petualangan yang menyenangkan,” cetus Hamilton.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini