Share

Djokovic Tuntaskan Perlawanan Berdych

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Selasa 22 Januari 2013 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 22 39 750251 eVqrDGFBWd.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Novak Djokovic kembali mendapatkan perlawanan sengit dalam usaha mempertahankan gelar Australian Open 2013. Kali ini, Djokovic harus menuntaskan perlawanan Thomas Berdych 6-1, 4-6, 6-1, 6-4.

 

Dalam pertandingan di di Rod Laver Arena, Selasa (22/1/2013), Djokovic sempat memulai pertandingan game pertama dengan mudah. Hasilnya, petenis peringkat pertama dunia ini menutup game pertama dengan kemenangan 6-1.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Berdych tidak tinggal diam. Petenis asal Rep.Ceska mencoba untuk bangkit pada game kedua. Hasilnya tidak sia-sia, karena Berdych berhasil merebut game kedua dengan kemenangan 6-4 atas Djokovic..

 

Djokovic kembali terlihat dominan pada game ketiga. Beberapa kali petenis asal Serbia berhasil mendapatkan angka dengan mudah. Djoker (julukan Djokovic) menutup game ketiga dengan kemenangan 6-1.

 

Duel sengit kembali terjadi pada game keempat. Juara bertahan mendapatkan perlawanan keras dari Berdych. Sempat unggul 5-3, Berdych tidak tinggal diam dan berhasil memperkecil ketinggalan menjadi 5-4.

 

Berdych sudah terlihat mengeluarkan semua kemampuan terbaiknya pada game keempat ini. Namun, Djokovic masih terlalu tangguh bagi Berdych. Akhirnya, Djoker menutup game keempat dengan kemenangan 6-4.

 

Pada empat besar nanti, Djoker akan berhadapan dengan David Ferrer. Petenis asal Spanyol ini berhasil menumbangkan Nicolas Almagro, juga lewat duel seru 4-6 4-6 7-5 7-6 (7-4) 6-2.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini