Share

Andrea Iannone Harapkan Dukungan Ducati

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 18:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 38 751286 0TnlWdQFEP.jpg Andrea Iannone. (Foto: Reuters)
A A A

CASOLE D'ELSA – Andrea Iannone berharap dapat meraih kesuksesan bersama Pramac Ducati musim 2013. Namun, Iannone mengharapkan dukungan penuh dari manajemen Ducati.

 

Pramac memang melakukan perubahan skuad menghadapi musim baru. Tim satelit Ducati itu menduetkan Iannone dengan Ben Spies. Bagi Iannone, ini merupakan debutnya untuk berlaga di Ducati.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ducati memberikan dukungan penuh kepada saya dan ini merupakan sebuah kehormatan buat saya. Saya memiliki motor tim satelit yang tidak jauh beda dengan motor pabrikan dan ini menjadi sebuah bonus besar buat saya,” kata Iannone.

 

“Sebab saya bisa fokus untuk balapan dan tidak berpikir motor pabrikan lebih baik dari punya motor tim satelit. Ini memberikan saya sedikit lebih tenang dalam membalap,” lanjut mantan pembalap Moto2 tersebut.

 

Iannone akan melakukan debut di Sirkuit Losail, 7 April mendatang. Pembalap asal Italia itu menegaskan targetnya untuk bersaing dengan Andrea Dovizioso, Nicky Hayden, dan Spies.

 

“Target saya adalah untuk menantang Dovizioso, Hayden, dan Spies karena mereka memiliki motor yang sama dengan saya,” tandas pembalap 23 tahun itu, disitat dari MCN, Kamis (24/1/2013).

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini