Share

Singkirkan Stephens, Azarenka Jumpa Li Na

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 39 751155 jWruOsn8lH.jpg Victoria Azarenka. (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Victoria Azarenka berpeluang untuk mempertahankan gelar juara Australian Open 2013. Juara bertahan itu lolos setelah menyingkirkan Sloane Stephens dua set langsung, 6-1 dan 6-4.

 

Dalam pertandingan di Rod Laver Arena, Kamis (24/1/2013), Azarenka sudah menggebrak sejak game pertama. Petenis asal Belarusia itu tidak memberikan kesempatan kepada Stephens untuk berkembang.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Terbukti, Azarenka langsung memimpin cepat dengan skor 4-1 atas Stephens, yang sebelumnya menyingkirkan Serena Williams. Petenis peringkat pertama dunia itu menutup game pertama dengan kemenangan 6-1.

 

Azarenka mendapatkan perlawanan pada game kedua. Stephens sempat memperkecil ketinggalan menjadi 5-4. Pada keunggulan ini, Azarenka sempat memanggil pelatih dan tim medis untuk mendapatkan perawatan. Dia terlihat terengah-engah saat bernafas, dan mengambil waktu untuk mengembalikan kondisi.

 

Meski sempat mendapatkan perawatan penuh dari tim medis di luar lapangan, hal itu sama sekali tidak mengurangi permainan agresif Azarenka. Ketika melanjutkan pertandingan, petenis 23 tahun itu menutup pertandingan dengan skor 6-4.

 

Pada partai final, Azarenka akan berhadapan dengan Li Na. Petenis asal China berhasil lolos setelah menyingkirkan Maria Sharapova di babak semifinal.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini