Share

Lewati Ferrer, Djokovic Tembus Final

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 17:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 39 751279 YrRdTdRZUb.jpg Novak Djokovic. (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Novak Djokovic berpeluang untuk meraih gelar Australian Open 2013 untuk ketiga kalinya secara beruntun. Petenis nomor satu dunia itu lolos setelah dengan mudah melewati David Ferrer 6-2 6-2 6-1.

 

Berbeda dengan pertandingan sebelumnya, Djokovic tampil mendominasi sejak game pertama di Rod Laver Arena, Kamis (24/1/2013). Terbukti, petenis asal Serbia itu berhasil merebut game pertama dengan skor 6-2.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dominasi Djokovic berlanjut pada game kedua. Permainan reli yang diterapkan Djoker (julukan Djokovic) membuat Ferrer kesulitan. Hasilnya, Djoker berhasil menutup game kedua dengan kemenangan 6-2.

 

Keperkasaan juara bertahan Australian Open berlanjut di game ketiga. Ferrer seperti kehilangan akal berhadapan dengan Djoker. Petenis asal Spanyol itu harus mengakui ketangguhan Djokovic 6-1.

 

“Saya memainkan tenis yang luar biasa dan merasa sangat nyaman, saya tampil percaya diri sejak awal. Ini adalah salah satu pertandingan terbaik dalam karier saya. Saya sangat senang bisa meraih gelar juara lagi,” jelas Djokovic, diberitakan Reuters.

 

Dengan kemenangan ini, maka Djokovic menunggu pemenang antara Roger Federer yang akan berhadapan dengan Andy Murray di partai final. Sementara bagi Ferrer, ini adalah kekalahan kelima di babak semifinal.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini