Share

Stephens: Azarenka Tidak Buang Waktu

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 39 751297 rn55QOQIuR.jpg Sloane Stephens. (Foto: Reuters)
A A A

MELBOURNE – Sloane Stephens membela keputusan Victoria Azarenka untuk meminta time out. Stephens memaklumi keputusan Azarenka tersebut.

 

Dalam pertandingan di Rod Laver Arena, tadi pagi WIB, Azarenka memang sempat memanggil pelatih dan tim medis untuk memeriksa kondisinya ketika sedang memimpin 5-4 atas Stephens.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Petenis Belarusia itu meninggalkan lapangan untuk mendapatkan pemeriksaan selama 10 menit. Setelah kembali bermain, Azarenka berhasil menyudahi pertandingan dan meraih kemenangan 6-1 6-4.

 

Stephens tidak pernah meminta time out selama kariernya. Kendati demikian, dia mengaku tidak merasa terganggu dengan hal itu. “Tidak, saya tidak merasa demikian,” ujar Stephens, diberitakan Sky Sports, Kamis (24/1/2013).

 

“Ada beberapa hal di ruang ganti yang mengatakan, jika anda membutuhkan time out lebih dari enam kali atau sesuatu hal. Itu akan menambah tenaga anda,” sambung petenis asal Amerika Serikat itu.

 

“Tapi selama saya mengikuti Turnamen WTA, saya tidak pernah meminta time out tes medis. Jadi, saya tidak tahu bagaimana rasanya. Saya tidak tahu apa yang mereka lakukan. Saya bahkan tidak mengerti apa yang anda katakana,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini