Share

Arum: Pacman Bisa Bangkit

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 20:56 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 41 751294 RCB32msT4O.jpg Manny Pacquiao. (Foto: Rueters)
A A A

MANILA – Promotor Top Rank Bob Arum mengatakan Manny Pacquiao bisa bangkit dari keterpurukan yang sedang dialaminya.

 

Pacman secara mengejutkan harus mengakui keunggulan Juan Manuel Marquez, dalam duel yang berlangsung Desember lalu. Saat itu, satu pukulan telak Marquez memaksa petinju asal Filipina itu mencium kanvas di ronde keenam.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pacman seperti tidak bisa bangun dari kanvas beberapa saat, setelah itu dia harus melakukan tes untuk mengetahui kondisinya. Arum meyakini Pacman masih bisa bangkit setelah menerima pukulan telak itu.

 

“Saya sering melihat petinju bisa bangkit dari kekalahan seperti itu dan itu sama sekali tidak mempengaruhi mereka,” ungkap Arum, dalam wawancara dengan Boxing Scene, Kamis (24/1/2013).

 

“Pacman tidak mendapatkan pukulan bertubi-tubi dari Marquez dan mendapatkan KO. Itu hanya sebuah pukulan dan dia terjatuh. Dia tidak mendapatkan hukuman,” sambungnya.

 

Itu merupakan pertarungan keempat antara Pacman vs Marquez. Kabarnya, Arum sedang merencanakan untuk mengadakan pertarungan kelima, yang kemungkinan akan berlangsung September mendatang.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini