Share

23 Negara Sudah Daftar di ISG

Banda Haruddin Tanjung, Jurnalis · Kamis 24 Januari 2013 21:01 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 24 43 751197
A A A

PEKANBARU – Saat ini sudah 23 negara mendaftarkan diri untuk berlaga di ajang Islamic Solidarity Games (ISG) III yang akan di gelar di Riau pada 6 Juni 2013 mendatang.

 

Namun pihak panitia menargetkan 40 negara akan tampil dalam even olagraga yang akan dikuti oleh negera-negara islam khususnya yang tergabung dalam OKI.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Sudah 23 negara yang mendaftar, jumlah ini tentu lebih banyak dari Sea Games di Palembang beberapa waktu lalu," kata Ketua Panitia I ISG Daerah, Syamsurizal Kamis (25/1/2013),Syamsurizal.

 

Sementara itu, hari ini pihak pihak delegasi Islamic Solidarity Games Federation (ISSF) yang datang ke Riau kembali melanjutkan peninjauannya ke sejumlah venue.

 

Diantaranya mereka meninjau Sport Climbing, veneu bola voli, Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) badminton, dan sepak takraw dan tenis.

 

"Kita berharap dalam pertandingan olahraga di ISG, semakin mempersatukan umat islam sedunia," kata Sekjen ISSF, Faisal Abdul Aziz.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini