Share

Pedrosa Ragukan The Doctor

Randy Wirayudha, Jurnalis · Sabtu 26 Januari 2013 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 26 38 752126 qP6fupk4q1.jpg Daniel Pedrosa Ramal (kiri) bersama Valentino Rossi (Foto: MotoGP.com)
A A A

MADRID – Masih soal comeback Valentino Rossi ke Yamaha musim ini, rider Honda Repsol, Dani Pedrosa, mengaku tak sepenuhnya yakin bahwa legenda hidup pemegang sembilan gelar dunia itu, mampu kembali kompetitif seperti dulu.  

Tanpa mengurangi rasa hormatnya pada The Doctor, Pedrosa butuh bukti bahwa Rossi, bisa kembali ditakuti di tiap serinya seperti dulu. Memang, kembalinya Rossi ke tim garpu tala menjadi kabar menggembirakan bagi publik, terlebih fans Rossi.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Saya rasa, banyak fans yang senang melihat dia kembali ke Yamaha, berharap dia bisa mengembalikan kecepatannya seperti dulu,” ujar Pedrosa, sebagaimana dinukil Autosport, Sabtu (26/1/2013).

 

Tapi ya itu tadi seperti yang terurai di atas, Pedrosa merasa masih butuh bukti, terutama lewat lorong waktu. Soal skill dan talenta, Pedrosa mengakui kelebihan seniornya di MotoGP itu. Namun waktu yang akan membuktikan jika Rossi bisa seperti musim 2004 sampai 2010 silam di mana, empat titel MotoGP sukses dibawa pulang.

 

“Untuk soal talenta, tak ada keraguan darinya, tapi kita harus lihat sendiri apakah dia penampilannya kembali monoton (seperti di Ducati) atau tidak. Kita harus menunggu dan melihat sendiri, apakah Rossi akan sama seperti dulu,” sambungnya.

 

“Saya sendiri sering melawannya dan kita sudah sadar akan talentanya. Namun masih ada keraguan bahwa dia akan mampu kompetitif lagi,” tandas pembalap asli Katalan tersebut.

(raw)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini