Share

Hamilton: Mercedes Sedang Membangun Masa Depan

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2013 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 27 37 752308 Hbm8OdnB2e.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY - Pembalap Formula One (F1) dari tim Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan bahwa bukan hal mudah membawa timnya meraih kesuksesan. Namun paling tidak, menurutnya, tim akan berusaha sejak perlombaan pertama di musim 2013.

 

Pindah dari tim sebesar McLaren dan bergabung dengan Mercedes memang semacam perjudian bagi Hamilton. Pada musim 2012 lalu saja, sepanjang musim, Mercedes yang diperkuat Michael Schumacher dan Nico Rosberg, hanya tiga kali meraih podium. Jadi, musim ini pun akan menjadi tantangan tersendiri bagi Hamilton.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“(Musim 2013), tak diragukan lagi, akan menjadi musim yang berat. Anda harus benar-benar paham bahwa segalanya akan sulit bagi mereka, terutama dalam dua bulan ke depan,” ujar Hamilton, seperti dilansir Planet F1, Minggu (27/1/2013).

 

“Jalan masih panjang. Saya berharap tahun ini kami bisa kompetitif. Jika kami bisa berada di depan pada lomba pertama, itu akan spektakuler, tapi jika tidak, maka kami harus terus bekerja,” sambung Hamilton, yang menjuarai F1 pada 2008.

 

Kendati akan mendapat tekanan dari tiga tim terbesar, Hamilton mengatakan kalau timnya akan mencoba untuk menjadi tim kuat baru. “Kami harus tampil hebat pada lomba pertama, tapi Red Bull, McLaren, dan Ferrari juga akan meningkatkan performa mobil mereka. Yang sedang kita bicarakan adalah membangun (tim) untuk masa depan,” pungkas pembalap.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini