Share

Giliran Hamilton Puji Balik Alonso

Aditya Putra, Jurnalis · Minggu 27 Januari 2013 17:11 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 27 37 752358 HUWMnNPEWK.jpg Lewis Hamilton. (Foto: Reuters)
A A A

BRACKLEY - Beberapa waktu lalu, pembalap Formula One (F1) dari tim Ferrari, Fernando Alonso menyebut pembalap Mercedes, Lewis Hamilton sebagai rival terberatnya sejak dulu hingga sekarang. Kini, Hamilton memberi komentar positif kepada pengoleksi gelar juara F1 tersebut.

 

Hamilton, yang baru saja meninggalkan McLaren, memang memiliki hubungan yang cukup dekat dengan Alonso. Keduanya pernah berada di satu tim yang sama pada 2007. Saat itu, di bawah bendera McLaren, Hamilton finis di peringkat dua klasemen akhir, sedangkan Alonso berada satu peringkat di bawahnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Ini merupakan duel yang saya tunggu-tunggu. Memiliki mobil untuk berkompetisi lagi dengannya akan sangat menyenangkan,” ujar Hamilton, yang merupakan juara pada musim 2008, seperti dilansir Mirror co.uk, Minggu (27/1/2013).

 

“Saya berharap apa yang dikatakannya benar. Saya senang mendapat komentar positif dari Fernando, karena saya selalu menghormatinya. Suatu kesenangan mengetahui bahwa kami sama-sama berkembang dan saling respek satu sama lain,” sambung pengoleksi 49 podium selama berkarier di ajang balap mobil paling bergengsi tersebut.

 

Hamilton juga memuji, pencapaian Alonso pada beberapa tahun ke belakang. “Saya juga memiliki pandangan yang sama kepadanya. Dia telah melakukan pekerjaan fenomenal selama beberapa tahun. Saya selalu memiliki hal-hal positif tentangnya,” pungkas pembalap berkebangsaan Inggris tersebut.

(dit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini