Share

The Doctor Menjamin Dirinya Kini Lebih Termotivasi

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Selasa 29 Januari 2013 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 29 38 753419 IpxuFDIn6f.jpg Valentino Rossi belum kehilangan motivasi/Daylife
A A A

JAKARTA – Dua musim tak memenangi satu pun seri MotoGP dan dengan usia yang bulan depan menginjak 34 tahun, wajar bila banyak pihak yang menyebut era Valentino Rossi sudah lewat. Namun, The Doctor membantah asumsi tersebut.

 

Legenda hidup MotoGP ini sampai menjamin dirinya masih belum kehilangan semangat. Bahkan, dua tahun penuh kekecewaan di Ducati justru membuat Rossi lebih termotivasi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya lebih termotivasi dibanding jika saya tetap bertahan di Yamaha (pada 2011 & 2012),” kata Rossi seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

 

Rossi meninggalkan Yamaha pada 2010 lalu, tahun di mana The Doctor mengalami kecelakaan hebat pada bahunya sampai harus dioperasi. Cedera tersebut akhirnya membuat Jorge Lorenzo keluar sebagai juara dunia.

 

“(Saya merasa) dalam kondisi yang baik, lebih baik daripada beberapa tahun lalu, seperti 2010 silam di mana saya menjalani operasi bahu,” sebut Rossi.

 

Sekarang, bersama motor YZR-M1, Rossi yakin publik MotoGP akan melupakan keterpurukannya di Ducati. “Kini saya siap. Saya tahu akan sulit untuk comeback setelah dua tahun yang mengecewakan tapi saya amat termotivasi. Saya akan berbuat yang lebih baik lagi bersama Yamaha,” janji Rossi.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini