Share

Rossi Bidik Finis Tiga Besar

Hendra Mujiraharja, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2013 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 30 38 754043 VCPfzHTRqG.jpg Valentino Rossi. (Foto: Reuters)
A A A

GERNO DI LESMO – Valentino Rossi berambisi untuk mendapatkan banyak podium di MotoGP 2013. Rossi juga menargetkan ingin mengakhiri MotoGP di posisi tiga besar klasemen.

 

Ya, juara tujuh kali MotoGP memang mengalami nasib buruk ketika bergabung di Ducati. Dia tidak mampu meraih kemenangan dalam dua musim bergabung di pabrikan motor asal Italia itu. Hal itu memaksanya untuk kembali memperkuat Yamaha.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Rossi sadar akan sangat sulit untuk bersaing dengan pembalap lain seperti Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa untuk menjadi juara dunia, tapi The Doctor menegaskan meraih satu kemenangan di musim 2013 sudah cukup untuk menghapus kekecewaan itu.

 

“Saya ingin sekali mendapatkan banyak podium paling tidak 10 kali dan finis di tiga besar klasemen MotoGP,” tegas pembalap yang belum lama ini kembali menemui fans di Jakarta itu, dilaporkan La Gazzeta dello Sport, Rabu (30/1/2013).

 

Wajar bila Rossi memiliki ambisi seperti itu. Selama dua musim memperkuat Ducati, pembalap veteran asal Italia itu hanya mampu meraih tiga kali podium. Rossi tidak segan-segan untuk kembali membidik kemenangan

 

Apakah Rossi tidak menutup kemungkinan meraih kemenangan? “Ya, target utama adalah meraih kemenangan, yang mana saya sudah tidak merasakannya sejak 2010 yang lalu,” tandasnya.

(hmr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini