Share

Hatton Tegaskan Tak Ada Comeback Kedua

Auzan Julikar Sutedjo, Jurnalis · Rabu 30 Januari 2013 16:53 WIB
https: img.okezone.com content 2013 01 30 41 754045 0hLnhDsxtF.jpg Ricky Hatton sadar sudah tidak bisa bersaing lagi di level teratas tinju dunia/Ist
A A A

MANCHESTER – Bekas juara dunia kelas welter ringan Ricky Hatton menepis rumor yang menyebut akan comeback ke arena tinju untuk kali kedua. Hatton pernah comeback pada November 2012 lalu, tiga tahun setelah kalah dari Manny Pacquiao.

 

Sayang, dalam comebacknya di Manchester dua bulan lalu itu, petinju asli Inggris ini ditaklukan petinju Ukraina Vyacheslav Senchenko. Kala itu Hatton bahkan kalah KO di ronde kedelapan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Sadar dirinya sudah tidak bersaing lagi di level top tinju dunia, Hatton pun mengumumkan pensiun secara resmi. Kali ini, petinju 34 tahun yang punya rekor 45 kemenangan – 3 kekalahan ini memastikan takkan naik ring lagi.

 

“Orang-orang mulai berpikir saya akan melakukan comeback lagi karena ada foto saya tengah berada di gym,” kata Hatton kepada ESPN.

 

“Saya pastikan tak ada comeback kedua. Saya pernah comeback sebelumnya, tapi kini saya berada di tempat yang menyenangkan,” sambung petinju berjuluk Pride of Hyde itu.

 

Fans berat Manchester City ini mengaku gembira dengan kehidupan yang jauh dari latihan, diet, dan sebagainya yang dijalaninya sekarang. “Saya menikmati saat-saat sekarang,” cetus Hatton.

(auz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini