Share

Sauber Optimistis dengan Kedua Pembalapnya

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2013 20:26 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 03 37 756001 P1BX1c2ivn.jpg Sauber C32, yang akan digunakan tim dalam menghadapi F1 musim 2013 resmi diperkenalkan. (Foto: Reuters)
A A A

ZURICH - Kepala tim principal Sauber, Monisha Kaltenborn optimistis kepada kedua pembalap mereka yakni, Nico Hulkenberg dan Esteban Gutierrez. Terlebih, Hulkenberg yang dipercaya bakal bisa membawa Sauber kompetitif di musim balapan 2013.

Tim asal Swiss yang barus saja meluncurkan jet darat baru mereka di markasnya di Hinwil, memang memiliki sosok pembalap yang berpengalaman macam Hulkenberg. Pasalnya, Hulkenberg telah merasakan ketatnya persaingan saat masih membela Williams dan Force India.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Sementara, Gutierrez yang berasal dari Meksiko memulai karirnya sebagai pembalap seri GP3, sebelum akhirnya menerima tawaran sebagai pembalap cadangan Sauber tahun lalu. Meski begitu, Kaltenborn sangat berharap keduanya bisa memberikan poin yang banyk kepada ti,

"Kami sangat terkesan dengan melihat penampilan Hulkenberg, di beberapa kesempatan. Tetapi, disini yang terpenting adalah seberapa besar dia dapat memberikan dorongan kepada tim," ujar Kaltenborn seperti dilansir Planetf1.

"Kami berharap dia dapat memberikan kontribusi pengalaman teknisnya. Sementara mengenai Gutierrez, kami telah memperkenalkannya selama kurang lebih dua tahun ketika dia bergabung bersama kami. Sekarang ia siap untuk mengambil langkah besar itu."

"Saya tidak ragu, bahwa kami memiliki pasangan pembalap yang kuat tahun ini. Sedangkan Robin Frinjs (pembalap cadangan), dia masih harus belajar banyak untuk mengasah pengalamannya," pungkasnya.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini