Share

Ferrari Bantah Bakal Rekrut Vettel

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Minggu 03 Februari 2013 21:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 03 37 756002 ZxHGMj2xYi.jpg Luca Di Montezemolo. (Foto: Getty Images)
A A A

BOLOGNA - Presiden Ferrari, Luca Di Montezemolo membantah bahwa dirinya ingin menduetkan juara dunia tiga kali Sebastian Vettel dengan pembalap andalannya, Fernando Alonso.

Bantahan  ini muncul ketika tim kuda jingkrak tersebut meluncurkan jet darat baru mereka F138. Setelah spekulasi mengenai Vettle berlangsung dalam beberapa bulan terakhir ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Saat itu juga Montezemolo pernah mengatakan bahwa dirinya lebih memilih Vettel ketimbang Lewis Hamilton jika diharuskan memilih salah satu di antara keduanya. Meski begitu, dirinya takkan menduetkan Alonso dengan Vettel dalam satu tim.

"Tidak, saya tidak berpikir begitu. Tidak mungkin untuk menyatukan dua pembalap terbaik di dunia saat ini, " tegasnya seperti dilansir Planetf1.

Vettel sendiri pernah menyatakan bahwa dirinya tak berminat bergabung dengan Ferrari. Tak hanya itu, Vettel sendiri dikabarkan siap memperpanjang kontraknya dengan Red Bull hingga 2016.

Red Bull sebelumnya sudah mengikat Kepala Tim Christian Horner hingga 2017. Sedangkan Kepala Mekanik Red Bull, Adrian Newey, juga akan bertahan hingga beberapa tahun ke depan di mana keduanya menjadi salah satu alasan Vettel tetap di Red Bull.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini