Share

Pertarungan Ditunda, Brook Kecewa

Muhammad Indra Nugraha, Jurnalis · Selasa 05 Februari 2013 19:07 WIB
https: img.okezone.com content 2013 02 05 41 757192 D0FBLCrItd.jpg Kell Brook. (Foto: The Sun)
A A A

TEXAS - Petinju Kell Brook merasa kecewa saat mengetahui pertarungannya lawan Devon Alexander harus mengalami penundaan. Pasalnya, dengan penundaan tersebut maka peluang Brook meraih gelar juara dunia harus tertunda untuk sementara waktu.

Tertundanya pertarungan ini dikarenakan Alexander mengalami cedera bisep. Kabar cedera tersebut disampaikan langsung oleh promotor Eddie Hearn melalui akun Twitter pribadinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kami menerima kabar dari Golden Boy Boxing bahwa Devon Alexander telah menarik diri dari pertarungan karena cedera bisep. Kami akan memiliki tanggal baru secepatnya,"demikian tulis Eddie, seperti dilansir BBC.

Pertarungan keduanya sendiri seharusnya berlangsung pada tanggal 23 Februari mendatang. Brook pun mengaku kecewa dengan kabar akan penundaan ini, karena ini merupakan laga yang ditunggu-tunggunya.

"Saya shock. Ini adalah momen besar bagi saya, tapi saya akan menelepon (promotor) Eddie Hearn untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi," ungkap Brook.

"Saya dalam kondisi puncak. Saya sudah melakukan latihan yang fantastis dan siap untuk bertarung dan mengambil gelar itu," pungkasnya.

Perlu diketahui, penundaan ini sendiri telah terjadi dua kali. Pertarungan awalnya direncanakan pada 19 Januari di Los Angeles. Namun, laga itu ditunda karena Brook mengalami cedera pergelangan kaki pada Desember tahun lalu.

(min)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini